You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Senin, 20 Februari 2012

Tentang Cinta . . .

Cinta... mungkin dengan mudah untuk ucapkan..
tapi aku masih belum mengerti apakah makna cinta yang sebenarnya..
Tapi aku suka lagu-lagu cinta..
akupun suka mendengar kata-kata cinta yang diungkapkan oleh seseorang..


tapi sayang... sampai saat ini aku masih belum mengetahui apa makna cinta yang sebenarnya..
orang yang disana bilang Cinta adalah ungkapan perasaan yang rumit..

Menurut Eric Fromm dalam buku The Art of Loving ada berbagai syarat untuk mewujudkan cinta. . .
Syaratnya adalah Pengenalan, Perasaan, Perhatian, Tanggung jawab, dan saling menghormati...
keseluruhan syarat itu harus saling berhubungan dan mempengaruhi..

namun, itu hanya bedasarkan teori.. bagaimanakah kenyataannya??

cinta hanya dikedepankan sebagai suatu perasaan..
yang menuntut perhatian.. namun terkadang tidak diikuti dengan saling menghormati..

karna kenyataannya...
masih ada saling menyakiti dalam cinta..
entah kita yang menyakiti, atau kita yang disakiti
seseorang pernah berkata padaku, kalau kita siap mencintai kitapun harus siap untuk merasakan sakit hati..

namun, sepertinya aku telah melupakan kata-kata itu sebelum aku jatuh cinta..
aku tidak mempersiapkan diriku untuk merasa sakit hati..

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar