You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Senin, 25 Juni 2012

The Difficult of Becoming a GIRL




Menjadi wanita itu sulit, terlalu besar tanggung jawab yang harus aku penuhi, dan terlalu banyak aturan yang harus aku patuhi. Di umurku yang sudah tidak muda lagi entah kenapa aku masih harus mengikuti aturan-aturan yang mereka terapkan padaku. Mereka selalu beralibi demi kebaikanku dan karena aku seorang perempuan. Apakah aturan-aturan yang mengika itu hanya diperuntukkan oleh perempuan? Kenapa hanya perempuan yang harus menjaga kehormatannya? Bukankah seorang pria juga harus menjaga kehormatannya? Ouh betapa anehnya mereka yang membuat aturan dan diikuti oleh semua orangtua yang memiliki anak perempuan…
Aku rasa aku sudah dewasa, aku bias memilih jalanku sendiri. Bahkan aku sendiri bias menentukan mana yang baik dan mana yang buruk untukku. Aku ingin sejenak bebas.. melangkahkan kakiku kemana aku ingin melangkah. Sebelum aku terikat dalam sebuah ikatan yang tidak pernah bias aku lepaskan bernama pernikahan. Masih banyak yang ingin aku lakukan, masih banyak yang ingin aku kunjungi, masih banyak yang ingin aku ketahui di luar sana… Berikanlah aku kesempatan, sejenak saja bisakah ????
Tapi tiba-tiba aku berfikir, mungkin memang benar ini demi kebaikanku. Tapi kenapa berlebihan seperti ini? Entah apapun alasannya aku harap aku bias sejenak saja terbebas dari semua aturan ini. Mungkin nanti saat aku punya seorang anak perempuan aku akan tahu mengapa semua ini aku alami . .

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar