You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 24 Mei 2012

Renungan . . . . .

Biarkan semua ini tersimpan rapat..
lalu kecewa ini biar hanya aku yang rasa. . . 
hanya aku yang tahu bagaimana kesal ini kurasakan
dan hanya aku yang merasa gundah karena asaku . . . . 

semua ini membuatku bermimpi merangkai asa...
aku ingin menjadi mentari yang menyinari seluruh bumi bergantian
dan ku taklukkan mendung..
mengalahkan sinar rembulan dan bintang di kala siang..
biar kutaklukkan semuanya... 

Cahaya . . .
Biarlah terang dalam pelukku
bantu aku menerangi jalanku..
agar dapat kurengkuh apa yang ingin kerengkuh.. 



Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar